Saturday, November 12, 2016

Game Tersulit Pada Smartphone Android

Game Tersulit Pada Smartphone Android


Pada intinya, sebuah game dibuat untuk sarana hiburan, terutama pengguna smartphone android yang sekarang ini banyak yang mengembangkan bahkan membuat sebuah game android baik intu di luar negri maupun indonesia. Akan tetapi, pada kenyataanya tidak semua game dapat menjadi penghibur karena ada juga game yang sulit dan menjadi anda frustasi untuk memaingkan game itu. "Tapi untuk saya tidak karena mersa tertantang, meskipun sekali-kali suka ada rasa frustasi, hehehe"

Belakangan ini dengan diiringi pesatnya perkembangan teknologi, tidak jarang menemui orang-orang yang sedang bermain game bahkan bukan untuk hiburan saja akan tetapi untuk mendapatkan uang dari game tersebut, misalnya game Clash Of Clans dengan penjualan akunya. Namun sayangnya saya tidak membahas game yang dapat menghasilkan uang akan tetapi game yang sulit untuk diselsesaikan, dan berikut ini 5 game tersulit pada smartphone android yang patut anda coba.

1. Out There : Omega edition

Out there: Omega edition merupakan sebuah game bergenre simulasi yang bercerita seorang astronot tersesat di angkasa, gameplay simulasinya tak seperti game pasaran pasalnya game ini menggabungkan permainan survival dengan elemen strategi yang dapat menantang dan juga bikin kamu frustasi. Untuk memainkan game ini kamu harus mempersiapkan bahan bakar dan juga tabung oksigen.

2. Super Hexagon

Super Hexagon ini merupakan game yang terbilang cukup simple akan tetapi begitu sulit untuk diselesaikan. Disini kamu bercerita sebagai segitiga kecil yang berada pada tengah layar dengan poros tengah layar berbentuk hexagonal (segi enam). Yang nantinya akan datang berbagai bentuk garis atau segi enam yang terbuka pada setiap sisinya dengan mengerucut ke dalam poros tengah tempat dimana kamu berada. Tugas kamu dalam game ini adalah mencari celah suapaya tidak terkena oleh garis atau objek yang akan menghampirimu. Jika kamu terkena maka kamu gagal, maka game over dan harus mengulangnya dari awal.

3. Please, Don’t Touch Anything

Ketika kita dilarang, maka akan menimbulkan suatu penasaran dalam hati kita.Apa yang akan kamu lakukan apabila melihat tombol merah besar dengan tulisan diatasnya jangan menyentuhnya? Ini merupakan dasar dalam sebuah gam Please Don’t Touch Anything. Kamu akan disuruh untuk bermain dengan genre puzzle dengan tantangan mencari tombol kombinasi yang tepat.  Dalam game ini kamu disuruh mengamati dan juga menyentuh berbagai bagian dari meja yang ada hadapanmu, kamu dapat memunculkan berbagai tombol tersembunyi yang masing-masing memiliki fungsi misterius.

4. The Room There

Game paling sulit berikutnya yaitu The Room Three, game ini merupakan game puzzle dengan tujuan menyelesaikan sebuah ruang dan juga objek dengan memaksimalkan penggunaan kontrol yang berada pada perangkat smartphone kamu. Dalam ari besar bahwa game The Room Three ini merupakan sebuah hiburan mobile premium yang tidak akan mengecewakan dan tentunya bikin kamu penasaran dengan sulitnya game ini. Inti permainan ini adalah kurang lebih sama seperti game adventure klasik yang rilis di PC, akan tetapi game ini tidak memakai cerita yang memanjangkan game, game ini lebih terfokus kedalam aspek penyelesaian teka-teki.

Baca Juga 5 Game Memancing Paling Populer Di Android

5. That Level Again 1, 2 dan 3

Game terakhir adalah That Level Again 1, 2, dan 3. Dimana game ini bercerita tentang kamu yang harus keluar dari sbuah kamar, dimana kamu disuruh untuk dapat menemukan kunci terlebih dahulu. Dalam versi 1 dan 2, tingkat kesulitanya hampit sama. Akan tetapi pada tingkat ke 3, kamu akan terasa sulit untuk memecahkan game ini. Untungnya, pengembembang memberi kemudahan dengan memberi sedikit petunjuk.

Available link for download