Monday, October 24, 2016

Fitur Terbaru Yang Berada Pada Smarphone Samsung

Fitur Terbaru Yang Berada Pada Smarphone Samsung


Ultra-Data-Saving.jpg
Hallo sobat ada kabar gembira nih dari Smartphone Samsung bahwa, Samsung dan Opera, kini telah bekerja sama untuk menghasilkan fitur Ultra data saving mode pada smartphone Samsung Galaxy terbaru. Fitur ini pertama kalinya diluncurkan di Indonesia oleh Samsung Galaxy, dan akan dipasang pada Samsung Galaxy J3 lalu nantinya akan diikuti oleh Galaxy J5 dan Galaxy J7.

Apa sih keunggulan dari Ultra Data Saving ini? Keunggulanya adalah untuk menghemat kuota internet pada smartphone android kamu. Apakah fitur ini hanya untuk Galaxy seri J saja? Kalo menurut saya tidak, karena seiring berjalanya waktu pasti fitur ini akan bisa dipakai untuk semua smartphone samsung. Terus apa saja yang bisa menghemat dari fitur Data Saving ini? kta bisa menghemat steaming video atau musik, Update situs media sosial, dan masih banyak lagi manfaat dari fitur ini, silahkan simak penjelansanya dibawah ini.

1. Streaming atau Music 

Kalau  kamu sering merasa was-was dengan paket data-mu saat menonton beberapa video tutorial di Youtube ataupun streaming musik kesayangan kamu, maka dengan fitur Ultra Data Saving ini kamu tak perlu khawatir lagi, karena fitur Ultra Data Saving ini telah didukung oleh Opera Max secara otomatis dan mengkompresi data yang kamu gunakan terhadap aplikasi video dan juga musik. Dengan kamu menggunakan fitur Ultra Data Saving, kamu bisa menghemat paket data internet hingga mencapai 50% secara gratis.

2. Update Status di Media Sosial

Untuk kamu yang suka update di berbagai media sosial sperti Path, Instagram, Facebook, Twitter Line dan juga BBM. Saat kamu sedaang update status di media sosial, misalnya sedang ngobrol di Line laluj kuota internet kamu habis, kan itu akan sangat menyebalkan, tapi tenang sobat karena dengan Ultra Data Saving ini kamu bisa nongkrong di cafe, restoran atau mall favoritmu dengan santai dan terus lancar update status atau ngobrol dengan temanmu di line atau medsos yang lainya! Caranya bagaimana?  Rebut kembali paket datamu dengan aplikasi Ultra Data Saving yang didukung oleh Opera Max, Opera Max akan secara otomatis mengkompresi data internet kamu bahkan ketika sedang menggunakan jaringan Wi-Fi. Kamu bisa memblokir semua aplikasi lain pada perangkatmu yang sedang tidak kamu butuhkan serta mendapatkan konektivitas yang lebih baik.

3. Selalu Menjadi Trendsetter

Dengan muculnya ribuan informasi yang berada di sekitarmu tentunya kamu harus selalu up to date dengan berbagai berita dan juga tren masa kini "biar disebut kekinian gitu :) ". Sayangnya, seringkali aplikasi berita favorit kamu bisa menghabiskan banyak data internet. Tapi tenang kawan karena solusinya cuku mudah, kamu cukup mengaktifkan Ultra Data Saving dari menu Quick Setting yang berada di sebelah ikon Airplane Mode pada Samsung Galaxy J kamu. Jadi sekarang kamu kini bisa terus update berita dari mulai A sampai Z dan nggak akan pernah ketinggalan tren dan sekarang kamu akan menjadi trendsetter tentunya. dengan Data Ultra Data Saving ini kamu bisa menghemat data internet sampai mencapai 60%.

Fitur ini sangat cocok buat untuk kamu yang takut akan cepatnya kuota internet habis, namu untuk smartphone samsung yang lainya belum tersedia, jadi bersabar aja dan jika kamu sudah tidak sabar untuk mencobanya kamu tinggal beli aja Samsung Galaxy J3.

Baca Juga 5 Fitur Shortcut Yang Harus Ada Pada Smartphone Android Anda

Available link for download