Saturday, March 11, 2017

Hard Reset Micromax A72 Canvas

Hard Reset Micromax A72 Canvas


Anda memiliki Nokia Lumia yang brick atau tidak menyala sama sekali karena kegagalan sistem ? Anda dapat mencoba memperbaikinya sendiri dengan menggunakan Nokia Software Recovery Tool . Nokia Software Recovery Tool adalah aplikasi PC yang ditujukan untuk memperbaiki Nokia Lumia Anda yang brick atau tidak menyala sama sekali. Bagi Anda yang ingin menggunakan Nokia Software Recovery Tool, berikut ini langkah-langkah yang dapat Anda ikuti.


1. Download Nokia Software Recovery Tool.


2. Jalankan Nokia Software Recovery Tool.


3. Hubungkan Lumia Anda ke PC dengan kabel USB.


4. Anda akan melihat versi Software yang dapat anda instal pada Nokia Lumia Anda. Lalu pilih “Install”.


5. Semua data pada Nokia Lumia Anda akan terhapus setelah proses reset ini. Namun Anda masih dapat mengakses telepon Anda, untuk membuat backup dengan masuk ke Setting > Backup . Klik “I Agree” dan “Next”.


6. Sekarang Anda akan mulai men-download software untuk Nokia Lumia Anda. Download software tersebut mungkin memakan waktu sekitar 15 menit, tergantung kecepatan internet Anda.


7. Setelah itu Nokia Software Recovery Tool akan mulai menginstal sistem operasi ke Nokia Lumia Anda. Jangan gunakan telepon atau melepaskan kabel selama proses instalasi berlangsung.



8. Tunggu sampai selesai, sampai Nokia Lumia Anda otomatis Reboot.


http://www.pctren.com/cara-memulihkan-nokia-lumia-yang-mati-total-dengan-nokia-software-recovery-tool/2291/

Available link for download