Friday, September 30, 2016

Full Deodex for Zenfone 5

Full Deodex for Zenfone 5


Untuk hari ini ane akan share cara mengubah Zenfone 5 menjadi full deodex, silahkan disimak :D



Sebelum lanjut kebawah, silahkan likekan FPnya Shijikata, dan berikan komentar kalian ya :D

Baiklah, langsung aja kita mulai prosesnya..

1. Download dulu tutorialnya disini : Tutor
2. Lalu download file Deodexer-nya disini : Deodexer
3. Tinggal ikuti aja tahap demi tahap yang ada di tutor-nya..
4. Done

Ane dapat cara ini dari Grup Zenfone 5 Indonesia, tapi ane lupa yang mananya karena ada 2 grup :3
Waktu itu ane dapatnya masih belum full deodex, tapi sekarang udah ane fix-kan kok, jadi sekarang udah bisa full deodex :D

Sekian yang dapat ane bagikan, semoga bermanfaat untuk agan semua...
Kalau ada yang mau ditanyakan silahkan komentar aja, dan jangan lupa untuk like-kan FP kami ya :v

Available link for download