Friday, September 30, 2016

Jangan Takut Nikah di Bulan Muharram Suro

Jangan Takut Nikah di Bulan Muharram Suro




Cara Instal Ulang Advan S5I  - Sahabat pecinta android semua, kami akan berbagi dengan anda semua tentang bagaimana membuat atau instal ulang Advan S5I kamu, banyak hal yang menyebabkan kita perlu untuk instal ulang Advan S5I yang mulai karena bootloop hingga karena permasalahan lain yang teradi dihape Advan S5I kamu, jadi tidak perlu kwatir kami akan berbagi dengan anda semua tentang bagaimana kita akan instal ulang Advan S5I dengan mudah dan gampang.

Advan S5I adalah sebuah smartphone yang memakai sistem operasi android yang kita akan melakukan instal ulang android di dalamnya, dengan demikian maka kita akan mencoba menginstal ulang Advan S5I, banyak hal yang menyebabkan Advan S5I anda ini perlu instal ulang, salah satunya yaitu karena anda melakukan root android di Advan S5I anda, sehingga Advan S5I anda mengalami sistem operasi error yang tidak bisa anda gunakan lagi untuk proses pemakaian hape, sehingga baru bisa apabila anda mengainstal versi android di hape lenovo kamu.

Untuk mengantisipasi kedepannya maka gunakanlah hape Advan S5I secara wajar dan jangan ulangi melakukan root Advan S5I anda karena bisa berakibat fatal jika anda tidak memahami bagaimana root android yang benar, pahami dahulu benar benar bahaya dan manfaat dari root android.

Baca juga ; Kelebihan Dan Kekurangan Root Android  

Cara Instal Ulang Advan S5I Dengan Mudah

CARA INSTAL ULANG ADVAN S5I

Berikut kami hadirkan ke anda semua tentang bagaimana melakukan instal ulang Advan S5I dengan mudah dan anda bisa melakukannya sendiri dirumah nantinya, silakan ikuti setiap step dan apabila cara yang kami bagikan ini tentang cara instal ulang Advan S5I ini maka silakan cari artikel lainnya di google sebagai bandingan saja.

1. Siapkan costum ROM untuk Advan S5I dan silakan download di situs resmi Advan S5I kamu.
2. setelah di didownload maka silakan anda pindahkan ke micro sd anda.  
3. matikan hape Advan S5I anda dan silakan masuk kemenu recovery mode.
4.  anda bisa masuk kemenu recovery dengan menekan tombol power bersamaan dengan tombol volume down di Advan S5I, jika tidak bisa masuk silakan cari reveresi di google cara masuk recovery mode di Advan S5I.
5. jika sudah masuk recovery nanti ada pilihan instal zip from sd card, silakan anda pilih dengan menggerser dengan tombol volume down dan up, tekan tombol power untuk yes atau ok.
6. dan silakan tunggu karena proses instal ulang Advan S5I sedang berjalan.

Demikianlah  Cara Instal Ulang Advan S5I Dengan Mudah, semoga bisa bermanfaat untuk kita semua dan silakan baca artikel kami yang lainnya untuk bisa menambah ilmu.


Available link for download