Friday, September 23, 2016

Game FPS Android keren Terbaik dan Terbaru 2016

Game FPS Android keren Terbaik dan Terbaru 2016


7 Game FPS Android Terbaik dan Terbaru 2016Buat anda yang pencinta gamers pasti sudah tidak asing lagi dengan game FPS. Nah, game FPS ini merupakan singkatan dari kata First Person Shooter, ataupun yang biasa disebut dengan bahasa yang lebih mudahnya adalah game tembak-tembakan.
Mungkin pada waktu dulu game FPS bernama Counter Strike yang sangat terpopuler dimasanya. Dan kali ini telah disusul oleh Point Blank serta dengan beberapa gane yang lainnya yakni Call of Duty hingga sampai Crisis. Tapi apakah anda tahu bahwa game-game ini bisa dinikmati untuk para pengguna perangkat android.
7 Game FPS Android Terbaru dan Terbaik 2016
Iya, kali ini semakin canggih spesifikasi yang telah dimiliki oleh perangkat android, semakin bagus juga game yang sudah dapat di mainkan. Setelah itu terdapat beberapa game bergenre FPS yang sangat baik dan sangat terpopuler pada perangkat Android saat ini. Bagi anda yang sangat penasaran serta  anda ingin tahu informasi yang lengkapnya, baiklah langsung saja simak ulasan yang akan kami berikan untuk anda mengenai Kumpulan Game FPS Terbaru dan Terbaik 2016 :
7 Game FPS Android Terbaik dan Terbaru 2016 :
  • Modern Combat 5 : Blackout
7 Game FPS Android Terbaru & Terbaik 2016
Game FPS terbaru dan terbaik 2016 yang pertama yakni Modern Combat 5 : Blackkout. Game FPS terbaru dan terbaik 2016 ini adalah salah satu game FPS bagi perangkaat Android yang sangat terbaik dan terpopuler saat ini. Game ini merupakan sebuah game racikan developer yang sangat ternama di dunia, yakni Gameloft yang kali ini sudah dimainkan oleh anda khususnya penggunaa Android didunia.
Game yang memiliki kualitas gratis ini sangat mantap sekali serta tidak kalah dengan game 3D yang lainnya. Selain dari segi penampilannya juga sangat bagus sekali, Game Modern Combat 5 : Blackout ini juga memiliki  jalan cerita yang sangat menarik sekali dan juga tidak sangat membosankan. Oleh karena itu, bagi kalian yang sangat menyukai game FPS terbaik 2016 ini sangat wajib sekali untuk anda mainkan.
  • UNKILLED
Game FPS Android Terbaru dan Terbaik 2016
Sedangkan game FPS terbaik dan terbaru 2016 selanjutnya yakni UNKILLED. Game FPS ini juga termasuk dalam salah satu game FPS Android yang sangat terbaik. Didalam game ini, Anda akan berperan sebagai pemburu Zombie yang akan menghancuri seluruh zombie yang menyerang anda. Situasi yang sangat tegang dan yang sangat seru ini anda akan merasakan saat anda memainkan game ini.
Game FPS terbaru dan terbaik 2016 ini juga tidak hanya memiliki jalannya cerita yang sangat seru, Hame UNKILLED ini gratis dan tidak kalah juga dengan game FPS yang lainnya. Oleh karena itu, bagi kalian yang penggemar game FPS sebaiknya anda memainkan game ini.
  • Dead Effect
7 Game FPS Android Terbaik 2016
Game FPS terbaik 2016 ini tidak jauh berbeda dengan game UNKILLED INI, Dead Effect ini akan membawakan anda ke situasi yang mencekam dimana ada banyak berbagai zombei yang akan menyerang anda. Untuk pemain game ini, anda ditugaskan untuk membunuh semua zombie dengan menggunakan tembakan yang anda miliki. Tunggu apa lagi kawan, silahkan anda dapat memainkan game ini sekarang juga.
  • Wild Hunter 3D
Kumpulan Game FPS Android Terbaru dan Terbaik 2016
Game FPS terbaik 2016 ini sebelumnya pemain harus melawan terlebih dahulu teroris atau zombie, Game Hild Hunter 3D ini juga mengharuskan pemainnya untuk menangkap berbagai binatang buruan yang berada di hutan. Walaupun demikian, ular cerita game Wild Hunter 3D tidak kalah serunya jika dibandingkan game FPS terbaik lainnya. Selain itu juga tampilan yang dimiliki oleh game Wild Hunter 3D ini memiliki tampilan yang sangat baik dan mantap.
  • Crisis Action
7 Game FPS Android Terbaik dan Terbaru 2016
Crisis Action ini merupakan dame FPS  Android yang sangat unik sekali, mengapa sangat unik? Karena dengan tanpilan karakternya ini sangat mirip dengan anime. Animasi game yang satu ini sangat smoot serta jalan ceritanya tak sangat membosankan. Itulah sebabnya mengapa anda harus memaikan game FPS terbaik 2016 ini.
Demikian informasi mengenai 7 Game FPS Android Terbaik dan Terbaru 2016. Semoga informasi tadi bisa dipahami oleh anda. Sampai jumpa. Terima kasih.

Available link for download