Saturday, September 10, 2016

How to Root Samsung Galaxy S2 I9100 on Android 4 1 2 Jelly Bean Firmware Guide

How to Root Samsung Galaxy S2 I9100 on Android 4 1 2 Jelly Bean Firmware Guide




Galaxy S5 yang hadir sebagai produk flagship Samsung ternyata kurang laku di pasaran dibanding Galaxy S4 yang meluncur di awal 2013 lalu.
 
Menurut laporan Wall Street Journal, para analis melaporkan jika Galaxy S5 terjual 4 juta unit lebih sedikit dengan Galaxy di periode yang sama selepas resmi dilepas ke pasaran. Bahkan di bulan Mei atau satu bulan selepas perilisan, penjualan Samsung Galaxy S5 secara global masih kalah sebanyak 2 juta unit dibanding Galaxy S4 di periode yang sama.

Namun, di tengah lesunya penjualan Galaxy S5 secara global dibanding seri pendahulunya, WSJ mencatat jika handset flagship ini masih menjadi primadona di Amerika Serikat.

Akan tetapi, dampak kurang cemerlangnya penjualan Samsung Galaxy S5 ini membuat target penjualan Samsung selama 2014 dikabarkan meleset hingga 20 persen. Dilansir GSMArena, hal ini membuat posisi pimpinan divisi mobile Samsung yang diisi JK Shin bakal digantikan BK Yoon yang kini menjadi kepala divisi TV dan home appliances Samsung.

Selain itu, Samsung juga dikabarkan bakal mengurangi produk smartphone terbaru mereka di 2015 hingga 25 hingga 30 persen. Pengurangan pembuatan smartphone model baru diperkirakan terjadi setelah Samsung mengalami kerugian hingga 49 persen laba bersih mereka di kuartal ketiga tahun ini.

via merdeka.com

Available link for download