Friday, December 9, 2016

Google Bakal Menghadirkan Fitur Pembobol Wifi Pada Android Terbaru

Google Bakal Menghadirkan Fitur Pembobol Wifi Pada Android Terbaru


Pada Konferensi Google I/O tahun 2015 lalu sempat berbicara tentang project google, project itu sempat banyak menarik perhatian para developer. Setelah itu kabar tentang project itu sempat hilang namun google mengabarkan secara tegas pada konferensi pada bulan mei sekarang bahwa google akan menambahkan fitur pada android terbarunya yang dinamakan Project Abacus.

Apa sih Project Abacus itu? Project Abacus adalah merupakan project google yang mempermudah kita dalam penggunaan android untuk terhubung dengan jaringan Wifi. project ini bisa disebut sebagai pembobol Wifi karena dengan fitur ini pengguna android tidak usah repot-repot untuk memasukan passwoard Wifi ketika hendak terhubung ke internet.

Jadi apabila sedang dalam keadaan perjalanan baik itu dalam mobi atau kereta anda akan bisa tetap terhubung pada jaringan wifi tanpa terputus. Sistem yang ada pada projek google ini menggunakan cara login yang berbeda, dimana ia akan memperhitungkan berbagai faktor mulai dari pola mengetik, pola berjalan Anda, lokasi hingga suara Anda.

Pada saat ini perusahaan yang menciptakan project itu mengungkapkan bawhwa pada akhir tahun 2016 ini bisa digunakan oleh para develover. Akan tetapi sebelum itu, project ini sudah diuji di lebih 30 universitas di AS, dan akan kembali diuji oleh ‘sejumlah lembaga keuangan besar. Pengujian Project Abacus ini akan berlangsung pada bulan depan.

Daniel Kaufman, kepala unit penelitian Google, ATAP (Advanced Technology and Projects) juga mengatakan pada Google I/O 2016 kemarin, bahwa jika pengujian tersebut bejalan lancar, para Developer Android akan bisa mulai mencoba fitur ini akhir tahun nanti.
Itu Sedikit informasi tentang Google Bakal Menghadirkan Fitur Pembobol Wifi Pada Android Terbaru yang saya berikan, semoga dengan hadirnya project terbaru ini kita bisa internetan dimanapun dan kapanpun tanpa harus memasukan passworad wifi. Soalnya sekarang banyak lembaga-lembaga pemerintahan yang jaringan wifinya memakai passwoard padahalkan itu hak masyarakat ya kan?. Terimakasih atas kunjunganya semoga bisa bermanfaat bagi para pembaca sekalian dan semoga rencana project terbaru ini dapat berjalan lancar supaya kita semua dapat mencobanya dan menikmatinya.

Baca Juga  Smartphone Murah Dengan Spesifikasi RAM 2 GB

Available link for download